Minggu, 14 Maret 2010

Sorry ya Teman-teman....

Hari Jumat malam,

kami para anak-anak sawan (apa itu sawan???) sepakat buat ngumpul di bunderan UB sekitar jam 7....

seperti biasa, saya sangat santai dan datang telat karena saya berpikir toh anak-anak bisa ngobrol duluan tanpa saya. Jadi saya putuskan untuk ngambil laundry dlu ajalah, waktu mo balik ke kos si Fenny nelpon dengan logat premannya menyuruh saya cepat datang...

ya udah, saya datang sambil bawa laundry kesana...

Baru nyampe di bunderan, belum turun dari motor ud disuruh pergi lagi beli makan, ngojekin si Febri pula (tapi gak apalah, sambil diurut juga)

Habis makan, balik lagi ke bunderan buat ngobrol2. Sementara anak2 mulai ngobrol, ya saya makan lagi....

Tapi ngeliat anak2 kok aku kayak mo diinterogasi, 

"Lip, kmu kyanya mo ngomong sesuatu ya???"

"ngomong apaan???"

Gaby ngejelasin klo kemarin saya ngomong kaya lagi ada beban, Fenny juga baru nyadar kalo kemarin saya ngomong cuma gak diperhatikan....

Seperti biasa, saat ditanyai saya menguji kesabaran teman2 karena berusaha menghindar dan malah membalikkan pertanyaan mereka.... Ya udah deh, nyerah dah saya cerita dikit lah....

saya cerita dikit dan teman2 memberikan pandangan mereka masing2. Tapi gak tau kapan topik pembicaraan mengarah dari cerita saya kok jadi masalah si Upik yang abis direject anunya????   

tapi memang, kalo dengarin ceritanya si Upik dia emang lebih butuh bantuan moral dari teman2....

cerita cerita cerita, kemudian saya pulang dah...

Upik yg nyadar kalo saya dari tadi cuma dengerin aja bilang kalo 'sesi konsultasi' musti dilanjutin...

maaf ya temen2 bukannya saya tertutup ma kalian semua, saya cuma gak biasa cerita ke orang lain. Udah kebiasaan 'dibagiin' daripada 'membagikan' cerita. Mulai berbagi itu lebih sulit daripada menyelesaikan masalah yang akan diceritakan itu sendiri....\

maaf yo teman2, klo kalian coba tanya soal ini pasti kesabaran kalian bakal diuji lagi dah..... hehehehe...

1 komentar:

  1. aq jg mintta maaf phil, klu slalu kami yg ngomong. kamu sih diam mulu. nah, skrng kamu mesti bljr berbagi. soal "adduuuhh!! klu ngobrol ama philip msti sabar!!" itu cuma candaan koq! gk usah diambil hatilah!! hahaha...

    BalasHapus