Senin, 15 Maret 2010

Simulasi nge-Date

Dari rumah si Fenny, saya dan Gaby ngebut naik belalang tempur ( harusnya bukan belalang tempur,soalnya itu motor bebek) membelah jalanan menuju Matos. Soalnya udah ditungguin mw nonton Haloween II. Di jalan, hp udah getar2 soalnya ce Nat udah nelpon. Nyampe di parkiran langsung sprint lari ke lantai 2 soalnya filmnya udah mw dimulai…



belalang tempur siap beraksi!!!

Bru nyampe lantai 1, rasanya kok ada yang kurang ya???

Wadoh, kuncinya belalang tempurku lupa saya cabut!!!!! GAWAT ntar bisa-bisa dimarahin ma Kotaro Minami kalo belalang tempur hilang (yang jadi kamen rider RX ma yang empunya belalang tempur)…

Mas Kotaro Minami a.k.a Kamen Rider Black RX

Untung bapak tukang parkir itu baik hati kunci motor masi utuh (capek ah, daritadi ngetik belalang tempur melulu)…..

Langsung sprint lagi ke lantai dua. Kemudian saya melihat ada seorang gadis dengan perawakan tinggi sepundak saya, memakai baju coklat dengan motif kotak2, rok coklat selutut, jam di tangan kirinya, kulit agak putih, mata coklat, wajah oriental, rambut panjang, anting yang lurus dan tas bewarna hijau toska, dengan logat agak medok dan penekanan huruf O yang panjang saat berbicara. Itulah ce Nat.

Gaby, tinggi hampir sama dengan saya, badan yang berisi, bercelana jeans belel, memakai tas bewarna hitam,pada tangan kiri ada terpasang beberapa gelang, wajah jawa-madura,rambut Mohawk tapi lebih mirip pucuk bawang merah, wajah agak lonjong,dagu lancip, ada brewok tipis dan berkacamata, cara bicara ceplas-ceplos. Kata-kata kesukaan : ASEM!! dan Rai mu (mukamu)!!

Reftika, dengan style yang mirip dengan ce Nat hanya saja warna pakaian,rok,tas berbeda, selain itu berwajah jawa, dan dengan logat blitar. Kulit dia juga lebih gelap dari ce Nat.

(kebayang gak ciri-ciri mereka?? Saya lagi belajar skill story telling soalnya…

Kembali ke cerita. Saat akan masuk ke studio, Gaby protes terus masa duduknya cewe sama cewe knp gk berdampingan ( pada akhirnya i2 bukan masalah soalnya urutan duduknya Gaby-saya-ce Nat-Reftika)…

Gaby terus membisikkan pada saya agar mengajak bicara ce Nat, ya udah kadang dilakuin juga. Film yang diputar i2 sadis banget (bagi orang biasa karena saya emotionless jadi biasa aj), ada banjir darah, potong-potong kepala, pembunuhannya sadis lah. Waktu saya ngeliatin ce Nat nonton, dia nonton sambil nutupin mukanya pake tangan. Entah itu frightening, atau takut, serasa berada di dalam film padahal Gaby aja malah tidur kok. Pikirku wah ce Nat ini terlalu baik hati buat nonton film beginian.

Ada kejadian yang seru pas kita nonton waktu itu. Gini ceritanya…Waktu itu ada penonton pake baju putih-putih keluar dari studio pas sekali di adegan potong kepala, Gaby langsung kaget dikira hantu, langsung keluarlah kata-kata andalan Gaby, “ASEM!!!” disertai dengan logatnya yang khas…

Keluar dari bioskop, Gaby nyikut2 saya supaya jalan disebelahnya ce Nat & ngajak ngomong. Ya udah saya ikuti sperti apa kata Gaby jalan disebelah ce Nat sementara Reftika pelan-pelan mundur ke belakang. Yah, tahulah saya sperti apa orangnya, saya cuma jalan disebelah ce Nat tapi diam aja. Gak berapa lama mundur lagi ke belakang, ditendang Gaby supaya ke depan lagi, malah jadi jalan paling depan sendiri, disuruh pelan-pelan ma Gaby biar jalannya selaras ma ce Nat, ngobrol bentar terus mundur lagi, disikutlah saya sama Gaby untuk kesekian kalinya (ngajak berantem y, gab!!) blogger-emoticon.blogspot.com, maju ke depan lagi dan tetep gitu sampai Gramedia…

Di Gramedia, Reftika juga ngomong supaya deketin ce Nat yang lagi liat buku, ya tetep aja kaya yang tadi…

Keluar Gramedia, turun ke lantai paling bawah buat beli es greemm rasa soklat (yang ngomong gitu ce Nat) ketemu Widya yang lagi ada di sana juga. Abis naik satu lantai, Widyanya langsung hilang lagi. Terjadi lagilah sperti yang sudah-sudah, sikut Gaby melayang terus menerus nyuruh supaya tetep di depan ngajak ce Nat ngobrol. Akhirnya bisa juga interaksi agak lama (menurutku i2 lama sih, gtw menurut ce Nat gmn…). Pas liat di depan toko hewan, ada hamster dipajang di etalase, ce Nat suka ma hamster soalnya lucu tapi gak suka tikus, katanya jijik…

Karena hujan gak kunjung reda, akhirnya kami pergi ke foodcourt di ground floor bwt makan. Abis itu kami menuju pintu keluar mau pulang soalnya. Tiba-tiba di dekat pintu, Gaby kasi tunjuk ada SPG yang bisa buat jadi latihan teknik approach & open, berhubung ad ce Nat ma Reftika niat i2 urung dilaksanakan soalnya gak enak sama mereka.

Waktu diluar saya tanya ke ce Nat & Reftika…

“Gimana sih bedanya gandengannya teman ma pacar??? “ (2 orang ini klo jalan, gandengan trus)

“kalo temen??” (kemudian mereka memperagakan gandengan mereka yang sperti biasa)

“kalo pacar??” (gandengannya sama, hanya saja kepala ce Nat disandarkan pada pundak Reftika)

No comment….. blogger-emoticon.blogspot.com

Pulang dah naik belalang tempur ke kost.

Wah2, kalo mengevaluasi jalan bareng i2, kasian ce Nat jalan sama patung hidup,mungkin chemistry yang timbul nihil tampaknya. Tampaknya simulasi ini bisa dibilang GATOT alias gagal total…

Kadang emotionless i2 repot juga, soalnya kesungguhan i2 bisa diragukan.

1 komentar:

  1. Hahahahaha, gpp Phils!
    Masih ada kesempatan yang selanjutnya.

    Say thanks to Gaby ^^

    BalasHapus