Senin, 15 Maret 2010

Hari Ini Hari Senin

Hari dimulai dengan kuliah pengenalan kefarmasian habis itu ya bubar (lagi-lagi dosen kimia yang ‘tersayang’ tidak muncul lagi untuk kesekian kalinya). Saya, Upik, Febri, Ikky, Gaby, dan Dennis Dianto sepakat untuk mengunjungi si Fenny karena hari itu si preman gak masuk kuliah….

Beberapa saat kemudian kami sampai di Vinolia inside, kompleksnya si Fenny. Si Dianto minta izin dulu ke satpam biar boleh masuk soalnya pengalaman si Upik diomelin sama si satpam. Sampai di depan rumah Fenny kami teriak-teriak “FENNY-FENNY!!!” biar dibukain sama yang punya rumah. Saya bisa dengar dari dalam ada suara si Fenny nyari kunci pintu rumahnya

“duh, mana kunci pintunya ya….” Kedengaran suara Fenny dari dalam.

Saya kira anak ini gak datang kuliah gara-gara kekunci dari dalam….

Pintu pun dibuka, terlihat si Fenny dengan rambut berantakan(emang udah dari sananya), baju putih yang kusut disertai wajah yang kusut pula tidak lupa disertai sedikit iler (bohong) dan celana pendek batik andalannya…

Febri langsung nyetor ke Fenny tugas-tugas yang mesti digarap dan fotokopi yang baru didapat setelah itu anak-anak pada ngomongin pelajaran, kemudian kami ngorek-ngorek dikit knapa si Fenny gak tampak di kampus, katanya sih ketiduran tapi kemarin Upik bilang si Fenny mo sharing soal c**ta begitu (knapa blog saya harus mayoritas topiknya itu???) jadi pasti ada yang dipikirin nih…

Tak lama kemudian Gaby datang dan bergabung dalam obrolan anak-anak sawan (apa sih sawan itu??)

Si Upik yang biasanya kelihatan cool, kok kayanya udah kena ‘virus kamen rider.’blogger-emoticon.blogspot.com Abis kalo diperhatikan dari tadi Upik bergaya henshinnya Decade sambil pake kartu SIMnya. Kartu SIM dipegang, kemudian melakukan isyarat henshin dan seolah-olah memasukkan kartu tersebut ke dalam rider belt yang seolah-olah ada. Ah, anda tahulah gimana gerakan henshinnya kamen rider….

KAMEN RIDER DECADE

Tiba-tiba si Febri inget kalo saya punya janji mw jawab pertanyaannya….

“heh Phils, katanya mau jawab pertanyaanku apa alasan kamu suka ma *censored* (disensor, demi keamanan nasional). Kan, katanya mau mikir ma meditasi dulu (sebenarnya sih saya gak meditasi sama sekali, meditasinya di dalam mimpi) jadi jawabannya apa???”

Tanya Gaby ajalah, “apa, Gab kira-kira???”

“Kok tanya aku, ASEM!”

Ya udah, sperti biasa saya bikin anak-anak naik darah dulu…..

Nyerah dah. ini jawab saya, “kalo harus pake alasan, suatu saat alasan itu bisa punah…”

tetep aja masih penasaran tu anak-anak pingin tw alasannya.

“kalo karena cantik, suatu hari kecantikan itu bisa pudar. Kalo karena langsing, berarti aku bote’ soalnya dia agak melar…”

“jangan di fisik aja dong, kalo hatinya???” kata Febri.

“ ada baiknya ada kurangnya tiap orang itu. Jadi kesimpulannya ya ‘no reason’. Dapat makasih gak dapat juga no big deal (gak masalah)…”

Dari tadi si Gaby ini sms pake hp saya, tiba-tiba si Gaby bilang ,“diajak nonton bareng, Phil jam 12.15,”

Sisa dari pembicaraan ini tidak perlu dibeberkan lagi,yang jelas teman-teman memberikan masukan yang sangat berguna untuk pertimbangan masa depan yang lebih baik. Lagian saya sama Gaby harus cepet-cepet ke Matos soalnya udh ditunggu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar