Rabu, 03 Maret 2010

Malam Penuh Gombal

Sekitar jam 7 setelah mandi, saya memulai aktivitas rutin saya yaitu numpang nonton TiVi di kamar sebelah, saat saya akan masuk ke kamar teman saya, sebelumnya dia membuat isyarat diam (jari telunjuk  di depan mulut)

Tahu apa yang dilakukan???

Ternyata dia sedang menelepon seorang cewe nun jauh  di sana pake YM (saya baru tw kalo YM bisa dipake buat menelepon, maklumlah agak katrok)

Sepertinya teman saya kegirangan banget ya telepon sambil chattingnya….

Gimana gk girang, dy lagi ngegombal gitu… yang saya ingat kata-katanya seperti:

Suaramu selembut sutra, kamu kaya bunga sakura di musim semi, honey,cantik,imut, baby, suaramu terdengar sexy,engkaulah semangat dalam hidupku dan gombal-gombal “menggigit” lainnya ( kata orangnya )

Saya ingin jadi tahu apa reaksi kaum hawa ….

Malah nanya lagi, “Lip, emgnya aku jago gombal ya??”

“apa pduliku, tanya ma cewenya lah.”

“Lip jangan ribut-ribut, ini malam penuh romantis…”

MATAMU!!!! Ini lebih mirip malam penuh GOMBAL

Pelajaran hari ini: jangan menilai orang dari satu sisi saja,tapi lihatlah seseorang dari semua sisi. Perlu diketahui, sobatku ini dari luar klihatannya macam orang culun. Tapi jangan salah, soal pengalaman dengan wanita, saya kalah 100 langkah.

Selagi saya sedang menulis posting ini, malam penuh gombal berlanjut…

Balik ke kamar ajalah -_-“

2 komentar:

  1. Kalo gombalnya kaya gitu itu masih gombal tingkat rendah Phils.
    Hahahhaha.

    BalasHapus
  2. haha... bagus, phil!! gw suka gaya lw!

    "MATAMU!!!" sangat enak didengar...

    BalasHapus